About

Kamis, 31 Maret 2016

Jatah 40 Ribu Tiket Final untuk Bobotoh Persib

Jatah 40 Ribu Tiket Final untuk Bobotoh Persib


Jatah 40 Ribu Tiket Final untuk Bobotoh Persib Pendukung Persib Bnadung mendapatkan tiket 40 ribu lembar
Jakarta, Pendukung Persib Bandung mendapatkan jatah 40 ribu lembar tiket untuk menyaksikan laga final Piala Bhayangkara yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (3/4).

Hal ini diungkapkan media officer Persib, Irfan Suryadireja, lewati situs resmi klub.

"Kuota untuk Bobotoh sebanyak 40 ribu. Itu karena kapasitas Stadion Senayan [SUGBK] adalah 80 ribu, dan kami dikasih setengahnya dari itu," kata Irfan. Menurutnya, kepastian itu didapatkan ari operator turnamen PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS).

Saat ini pihak manajemen dan panitia penyelenggara Persib masih akan berdiskusi serta berkoordinasi dengan kelompok suporter Persib untuk mendistribusikan tiket.

"Kalau penjualan akan dipusatkan di Bandung, tapi kami akan komunikasikan bersama bobotoh dalam waktu dekat," ucapnya.

Persib melaju ke final setelah menekuk Bali United 1-0 di partai semifinal yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/3). Gol tunggal Persib dicetak oleh sundulan Tantan di menit ke-77.

Di partai pamungkas Persib masih menanti lawan. Semifinal lainnya akan digelar sore ini di Stadion Kanjuruhan dan mempertemukan tuan rumah Arema Cronus melawan Sriwijaya FC.

Lima setengah bulan lalu, Persib merebut gelar Piala Presiden di Stadion GBK dengan menundukkan Sriwijaya.

Kala itu puluhan ribu bobotoh mendatangi Jakarta, kota asal tempat musuh bebuyutan mereka yaitu Persija. Lebih dari 10 ribu aparat keamanan dikerahkan Polda Metro Jaya untuk mengamankan jalannya laga final tersebut.

#Setia83rsmamu

0 komentar:

Posting Komentar